Mengenai Saya

Mau berteman dengan siapa saja & yang mau pesan bebek tiktok hidup atau sudah dipotong. Untuk pemesanan lewat hp silakan klik profil saya ini atau email ke: bebektiktok@gmail.com.

Senin, 28 Maret 2011

Antara Ayam Kampus dan Bebek Kampus

Suatu hari aku jalan-jalan menggunakan sepeda motor ke arah ringroad utara Jogja, sampai kampus UPN aku belok kanan. Nah terus aku pacu lagi ke arah selatan sampai tibalah melewati satu kampus elite di Jogja. Disini ternyata tempat ayam kampus beroperasi. Hebatnya, ayam kampus yang satu ini sudah bertahan cukup lama di daerah mahasiswa dan mahasiswi ini. Jika satu saat Anda pergi ke Jogja, rugi kiranya kalau tidak mampir ke kawasan ini. Bagaimana tidak? Disini banyak para mahasiswa dan mahasiswi yang nongkrong.


Alasan lebih menarik lagi adalah karena disinilah... ya... ditempat inilah yang saat ini banyak dikunjungi orang. Di antara mereka tidak jarang yang mau mencari ayam kampus. Mau tahu apa itu ayam kampus? Ayam kampus disini adalah sebuah nama warung makan yang ada di daerah ini.


Sekarang pertanyaannya adalah, sudah hilangkah rasa penasaran Anda membaca tulisan ini? Eittss... jangan kemana-mana dulu. Masih ada satu pertanyaan lagi nih... terus apa hubungannya ayam kampus dengan bebek kampus? Ya jelas ada hubungannya dong. Ikuti paragraf di bawah ini.


Jadi begini, ini kaitannya dengan peluang usaha, jika ada warung makan di lingkungan kost-kosan mahasiswa yang rame dikunjungi karena bernama ayam kampus, kenapa Anda tidak tertantang untuk membuat warung makan dengan nama "bebek kampus"? Bukannya aji mumpung, selagi menu bebek sedang laris manis di kota Jogja ini. Silakan dicoba. Jangan khawatir saya tidak akan meminta royalti pada Anda. Karena, sayapun nanti akan kecipratan juga. Saya hanya menyarankan pada Anda untuk menjadi konsumen tetap saya.

Jika warung makan bebek kampus Anda nanti sudah grand opening, saya siap untuk memasok bebeknya. Jangan lupa gunakan selalu jenis Bebek Tiktok, karena bebek hasil campuran kawin silang bebek dan mentok ini punya beberapa keunggulan, yaitu dagingnya lebih empuk, lebih gurih, dan rendah kolesterol. Boleh tanya langsung pada dokter hewan terdekat, jika ingin lebih yakin. Nah... karena saya spesialis supplier bebek tiktok, maka pesanlah bebek tiktok-nya pada saya.


Bagaimana, sudah jelas kan hubungan antara ayam kampus dan bebek kampus? Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar