Mengenai Saya

Mau berteman dengan siapa saja & yang mau pesan bebek tiktok hidup atau sudah dipotong. Untuk pemesanan lewat hp silakan klik profil saya ini atau email ke: bebektiktok@gmail.com.

Selasa, 29 Maret 2011

Warung Makan Bebek Berkaldu

Pernah mampir ke warung makan bebek? Pernah makan bebek yang benar-benar sip dan membuat lidah bergoyang dan rasanya ingin kembali lagi? Nah ini yang mungkin anda cari. Jika Anda berdomisili di Jogja atau suatu saat akan ke Jogja, jangan lewatkan warung bebek goreng yang satu ini. Tempatnya memang kecil, tapi rasanya boleh diadu. Dari warung-warung bebek yang ada, yang ini lain dari yang lain. Bagaimana bedanya? Nah ikuti nih pengalaman saya.

Selepas pulang jalan-jalan dari daerah Gowok, saya yang bernaluri sebagai pemasar atau marketing atau supplier bebek tiktok (tetep ya...promosi hehehe...) selalu menyempatkan diri untuk mencari tempat-tempat atau warung spesialis bebek di manapun berada. Dan sampailah saya di daerah Sagan. Di sebelah barat jalan sebelum pom bensin, pandangan mata saya tertuju pada sebuah warung bebek "Bebek Bengoong" (wah pemiliknya harus bayar royalti nih...tapi gakpapa lah itung2 ibadah... upsss ibadah koq diitung2 kayak Bang Madin aja di Islam KTP hehe..).

Usut punya usut ternyata warung makan ini baru buka sekitar lima bulanan saja, tapi nyatanya cukup laris. Nah... pertanyaannya kenapa bisa laris? ya tentu saja banyak faktor... diantaranya tempatnya pinggir jalan besar, rasanya enak, dan tempatnya bersih serta pemilik dan pelayannya cukup ramah. Maka sayapun segera pesan satu porsi paha bebek + nasi + teh tarik.

Hmmm...tiba saatnya makan. Ouwhhh maknyuuusss... kreemesnya kriukk, sambalnya dobel, daging bebeknya renyah diluar, tidak alot, bumbu meresap dan tidak amis. Nah kalo cuma begini sama aja dong sama yang lain... Eits..nanti dulu, karena yang ini memang beda. Saya perhatikan ada satu seloki kuah kaldu bebeknya..Ini yang bikin beda! Coba saya cicipi hmmm... yummyyy (saya jadi membayangkan ucapan manis Farah Quinn diiklan TV hehe...). Ya memang rasa kaldunya kuat banget, dan kata mbak sang pemilik warung, semua dibuat tanpa vetsin loh... Nah penasaran kan... makanya cari aja sampai dapat kalau lagi di Jogja OK?!    

1 komentar: